Minggu, 11 Mei 2008

Indosat - Citibank Bergabung di Citi Mobile

- Okezone
JAKARTA - Indosat dan Citibank bekerjasama dalam menghadirkan inovasi terbaru layanan elektronik perbankan Citi Mobile, mulai bulan Mei tahun 2008. Indosat sebagai salah satu operator telekomunikasi terkemuka akan menyediakan infrastruktur, sementara Citibank akan menyediakan informasi perbankan dan sarana pembayaran melalui mobile commerce.

Kerjasama antara dua perusahaan terkemuka ini akan mampu menghadirkan kecanggihan teknologi telekomunikasi untuk memberikan benefit berupa layanan perbankan terbaru bagi para nasabah. Dengan Citi Mobile, nasabah dapat mengelola keuangan pribadi, yang mencakup kartu kredit dan kebutuhan perbankan dimana saja bahkan saat berada di luar negeri.

Nasabah yang sering bepergian dapat menikmati e-banking melalui layanan seluler Indosat. Dengan memanfaatkan kemampuan Citibank dalam mengelola informasi kartu kredit serta perbankan dan menyesuaikannya dengan kebutuhan pribadi, maka nasabah dapat melakukan transaksi untuk kartu kredit dan perbankan seperti mengecek saldo, transfer dana, atau pembayaran tagihan kartu kredit maupun pinjaman. Selain itu, melalui fasilitas mobile commerce nasabah dapat melakukan transaksi pembelian isi pulsa dan pembayaran tagihan rutin.

?Kerjasama antara Indosat dan Citibank ini kami harapkan dapat meningkatkan nilai tambah layanan seluler Indosat kepada para pelanggan yang juga nasabah Citibank. Para pelanggan akan menikmati transaksi perbankan yang mudah, cepat dan aman dan dapat dilakukan di manapun pelanggan berada yang didukung oleh teknologi telekomunikasi terkini dari Indosat," ujar Direktur Marketinng Indosat Guntur S Siboro melalui keterangan resmi, Sabtu (10/9/2008).

"Di era informasi ini, kemampuan mengakses informasi dengan tepat waktu sangatlah penting. Kami melihat layanan ini sebagai nilai tambah berupa layanan keuangan virtual bagi nasabah dengan memenuhi segala kebutuhan transaksi. Dengan demikian nasabah kami dapat mengontrol kondisi keuangannya sesuai dengan gaya hidup yang dimilikinya," ujar Retail Banking Head Citibank Meliana Sutikno. (srn)



Tidak ada komentar: