Jumat, 09 Mei 2008

Camoranesi Ingin Habiskan Karir di Juve

Foto: AP
TURIN - Mauro Camoranesi sepertinya sudah merasa betah di Juventus. Camoranesi pun berniat menghabisi karir bersama Juve. Benarkah?

Ini jelas merupakan kabar baik buat para fans Juventus, atau biasa yang disebut Juventini. Pasalnya, Camo merupakan salah satu pemain kesayangan mereka.

"Saya ingin menghabiskan karir saya bersama Juve. Bahkan, saya telah membicarakan mengenai masalah ini dengan manajemen Si Nyonya Besar," papar gelandang asal Argentina berpasport Italia itu.

"Saya ingin bermain membela tim ini, sampai saya tidak sanggup bermain lagi," tegas gelandang berusia 31 tahun itu seperti disitir Goal, Senin (5/5/2008).

Camoranesi pertama kali bergabung dengan Juve pada tahun 2002 lalu. Pemain sayap kanan itu, digaet Si Nyonya Besar dari tim yang kini bernaung di Divisi Dua Serie A Hellas Verona.

(hmr)

Tidak ada komentar: